Frequently Asked Questions
Silahkan login ke dalam seminar-web.esaunggul.ac.id lalu pilih seminar yang akan Anda ikut, kemudian klik Join.
Silahkan registrasi dulu untuk mejadi user dengan melakukan klik Registrasi pada halaman depan Home.
SIlahkan tunggu beberapa waktu bagi Manager Seminar untuk memvalidasi pendaftaran Setelah divalidasi Anda akan mendapat email berisi link ruang meeting yang dapat dibuka pada waktu seminar dimulai.
Seminar ini diselenggarakan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Zoom, CloudX, dan Google Meet. Sehingga, apabila perangkat Anda tidak ada aplikasi tersebut, maka Anda akan dminita untuk mendownload dan melakukan instalasi di perangkat Anda.
Bisa dengan syarat aplikasi seminar yang kami gunakan juga sudah terinstall di smart phone Anda.
Aplikasi Zoom / CloudX / Google Meet
Karena untuk mengantisipasi banyaknya kegiatan seminar yang dilakukan dalam satu waktu kami harus menyediakan aplikasi lain sebagai alternatif untuk menyelenggarakan seminar.
Bisa. Sebagian besar seminar kami menggunakan aplikasi Zoom, Anda dapat melakukan instalasi Zoom dalam perangkat Anda untuk mengikuti sebagian besar seminar kami.
Pastikan waktu Anda sudah sesuai dengan tanggal seminar.
Kami hanya dapat menampung maksimal 500 orang dalam satu kegiatan seminar. Oleh karena itu apabila tidak dapat masuk berarti kapasitas ruang meeting sudah penuh.
SIlahkan bersiap-siap masuk pada saat jadwal seminar yang Anda ikuti akan diimulai.
Pastikan Anda telah mengisi kuesioner yang sudah disediakan dalam website kami setelah kegiatan seminar selesai. Setelah beberapa waktu kami akan mengirimkan e-sertifikat ke dalam email Anda.
Silahkan konfirmasikan kepada bagian penyelenggara seminar mengenai sertifkat dalam bentuk print.
Pastikan nama yang Anda daftarkan saat registrasi user benar.
SIlahkan kirim pertanyaan beserta deskripsi dan screenshot permasalahan Anda ke email [email protected]